Wednesday, March 17, 2010

•sepedaan sebentar saja•

minggu sudah terlewat, dan saya diberi satu tanggal merah lagi pada selasa 16 maret 2010. tanggal merah yang tidak memberikan efek apa-apa, kecuali nasi kotak saat sore hari di kantor. yaa.. saya tetap masuk kerja seperti hari-hari biasa.. sejak oktober 2009 kurang lebihnya.. setiap hari..

oke, tidak perlu dipermasalahkan.. karena sekarang hari libur, ada baiknya untuk kembali berolahraga memancal sepeda. karena itu tadi, tanggal merah yang memberi kesempatan untuk mendapat lebih banyak teman.. lebih banyak waktu luang dan kesempatan..

dimulai pada malam harinya, berencana untuk dawn riding masuk kota dahulu sebelum menuju meeting point di taman bungkul pada pagi harinya. namun apa daya, saat terbangun menjelang subuh, perut melintir tidak karuan.. ya sudah, istirahat lagi saja dan baru mengeluarkan sepeda menjelang jam setengah enam pagi..

menuju taman bungkul dengan rutinitas seperti biasa.. dan sampai di taman bungkul dengan rutinitas yang sama.. sms dan telpon kanan kiri untuk memastikan teman-teman datang pagi itu. hasilnya lumayan, temen GOES pagi itu ada tujuh orang.. 

ngobrol kesana kemari sebelum memutuskan untuk cari sarapan saja pagi ini, gak usah GOES jauh-jauh.. dimulai dengan masuk kota dan mengincar bubur ayam, tapi sayang, kami terlambat, bubur ayan sudah habis masa edarnya. target sarapan selanjutnya adalah ketoprak di belakang delta plaza..

aktivitas sepedaan hari itu cuma nongkrong di bungkul, masuk kota sebentar dan memutuskan untuk sarapan di ketoprak mang ucup (kalo gak salah). beruntung, surabaya hari itu cukup teduh. sampai jam setengah sembilan, mendung masing memayungi kota..

selesai sarapan, langsung bubar barisan. saya mampir ke rubah julminoor untuk mengencangkan head sepeda dan minta air minum dingin. akibatnya sweater USMC langganan saya dikala bersepeda ketinggalan disana.. mungkin lain kali saya ambil..

1 comment:

seniman vertex said...

sepedaan lamaaaaaaaaa juga gpp... :p