Thursday, April 08, 2010

•today's fact 20100408•

FIGHT! FIGHT! FIGHT! FIGHT!

ini adalah foto stencil yang saya sudah lupa kapan membuatnya. berupa double layered stencil yang nempel di tembok lantai dua kost-kostan saya, dekat tandon air dan dekat tempat saya njemur cucian. saya juga lupa alasan saya membuatnya, selain karena iseng.. yang ada di foto ini adalah stencil versi kecil, ukurannya hanya sebesar kertas A4. ada satu lagi dengan desain sama, ukurannya lebih besar, yaitu sebesar kertas A2, sempat saya stencilkan di bangku putih kampus despro gedung R, tapi gak sempat saya dokumentasikan.. sayang sekali.. sekarang sudah ketutup sama mural maba despro saat mereka sketsa..

tiap kali ingat stencil ini, saya selalu ingat masa awal kuliah. masa-masa saya masih punya banyak waktu luang untuk berkreasi dan mengeksploitasi diri.. sangat menyenangkan.. sangat penuh semangat untuk bertempur di dunia kreatif yang mulai saya masuki..

sampai sekarangpun, tiap melihat stencil ini, saya seperti kembali bersemangat, kembali siap untuk bertempur lagi.. bertempur untuk apapun.. yang penting FIGHT! 

-semoga bukan sekedar sugesti sesaat..

No comments: