Monday, August 16, 2010

•happy kois•

Selamat datang koi-koi ku.. selamat datang di kolam kering berdebu.. pas di depan pintu masuk ke kamar kost2an saya.. semoga kalian betah.. jangan tiba2 ngilang lho yaa.. tapi sebelomnya, saya mau minta maaf.. barangkali nanti saya nggak ngasi makan kalian, kalian jangan kudeta terus kabur yaa..

Selamat berenang-renang di antara debu.. di antara sandal yang morat-marit.. di antara motor dan sepeda2 yg lagi parkir.. jangan ee' sembarangan.. jangan takut kelindes motor atau keinjek temen-temen kost, saya yakin kalian kuat..

ntar pas hari jumat, ada mbak2 yg biasanya datang beres2 kost2an.. kaloan jangan ngumpet, tetep disitu aja.. kalo mbaknya lewat jangan ngobrol sendiri, minimal senyum, atau asalamuallaikuum.. biar mbaknya gak bingung..

Kayak terapi ikan kecil2 di mall yang sepuluh menit duapuluh ribuan.. :))

.

2 comments:

npaemtaama said...

LUCU boss.........
nek saiki kosanku tak ngonokne oleh gak yo......

oktavianbagus said...

hahahaa..
gapopo.. paling moro2 diguyang bensin karo pak kostmu..
terus digosok2 gawe sikat kawat..
:))

apakabar bali?
aku pengen dulin mrono.. nabung disik..