Saturday, April 10, 2010

•this is not a bottlecage, this is bottlepouch•

bottlepouch!

sebenarnya sudah lama saya kepingin bottlecage, tapi bukan bottlecage yang nempel di frame, saya kepengannya bottlecage yang nemplok di seatpost, jadi posisi botol nya ada di belakang sadle.. entah kenapa saya lebih suka yang seperti itu, nggak konvensional.. beda sama yang dipake sepeda2 lain.. lagipula, frame sepeda saya gak ada lubang tempat naruh bottlecage..

nah kebetulan, saya ada duit lebih. maka saya putuskan untuk beli chalkbag, tempat kapur seperti yang biasa dibawa para pemanjat. sudah, secara bentuk chalkbag ini gak perlu diapa-apakan lagi, saya tinggal menambahkan pengunci dari velcro bekas, sama bikin bolongan sedikit di bagian bawah untuk meletakkan tali yang mengikat seatpost.. biar kantongnya gak goyang-goyang..

semoga ikatan velcronya kuat dipake jalan-jalan besok pagi.. semoga botolnya gak jatuh kalau jalanan sedang gak rata..

No comments: