Saturday, May 28, 2011

•UCL final - last season•

"from dusk til dawn" - dedhie
(photo: viaduk gubeng, 23:00 - dunkin donuts kebun bibit, 05:30)


ridemates: dedhie rihadi - aryan adia - dhito wibowo
time: saturday, may 22nd 2010 - sunday, may 23rd 2010

ini adalah salah satu sesi riding yang paling koplo yang pernah saya rasakan.. :)) riding semalam suntuk buat nonton bareng final Liga Champion 2010 antara bayern dan inter.. padahal kondisi surabaya hari itu sangat tidak bersahabat buat riding, hujan deras mengguyur surabaya sepanjang sore, dan kami baru bisa ketemuan di meeting point kebun bibit sekitar jam sepuluh malam, baru lanjut muter-muter kota melintasi jalanan becek dan udara basah surabaya..

awalnya kami nonton final UCL di salah sat cafe di jalan sumatra yang menyediakan big screen dan free entry.. nah.. berhubung free.. penontonnya mbeludak.. kami yang bau kecut keringet dengan gagah berani berdesak-desakan nonton bareng pengunjung lain.. dan karena nggak kebagian tempat duduk, kami terpaksa berdiri, padahal dengkul ini butuh diistirahatkan setelah muter-muter kota dari jam sepuluh malam..

akhirnya pas pertandingan turun minum, kami niat pindah spot buat nonton.. melajulah kami ke salah satu resto donat di daerah kebun bibit, dekat dengan meeting point kami tadi.. gowes kenceng aja sekenceng-kencengnya biar bisa lanjut nonton, atau seenggak-enggaknya gak ketinggalan lama babak ke dua.. dan akhirnya kami sukses beristirahat, duduk santai, minum hot chocolate, lanjut nonton final dengan tv yg lebih baik, free wifi, dan diijinkan tiduran disitu sampe matahari muncul di kota surabaya yang minggu pagi itu tumben berkabut tipis..

paginya kami gak langsung pulang, masih sempet mencoba ke warung bubur ayam langganan yang tragisnya masih tutup. karena tutup, target kami alihkan ke taman bungkul, tempat teman-teman pesepeda biasa kumpul.. ngobrol disitu sebentar, baru bubar jalan ke rumah masing..

ngaplo: kelaparan dan kedinginan di depan warung bubur ayam yang belom buka

gak kerasa.. pengalaman riding koplo ini sudah setahun lalu.. dan apakah riding koplo ini akan bisa terulang lagi suatu saat nanti? kita lihat saja.. dan nanti malam adalah saat yang tepat untuk rekonstruksi riding koplo setahun yang lalu ini.. sayang.. teman-teman sudah pada di luar kota ngejar rejeki dan passion masing-masing.. tapi kayaknya suatu saat harus diulang lagi, biar tambah koplo..
:)))

~

No comments: